Meningkatkan Rasa Cinta Kepada Tanah Air, Polresta Tangerang Gelar Dzikir Kebangsaan

Tangerang, lensafokus.id -- Polresta Tangerang menggelar Dzikir Kebangsaan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78, Jum'at (25/08/2023) Malam. Lewat Dzikir Kebangsaan di halaman kantor polresta Tangerang, Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Sigit Dany Setiyono berterima kasih atas antusias serta kerjasama kepada seluruh elemen masyarakat hingga terlaksananya acara tersebut.

“Atas nama pimpinan dan seluruh keluarga Polresta Tangerang kami mengucapkan selamat datang serta Terima kasih yang luar biasa atas keringanan langkah Bapak/ibu memenuhi undangan kami dalam melaksanakan Dzikir Kebangsaan. Acara Dzikir Kebangsaan ini di inisiasi dan bekerjasama dengan Majelis Dzikir Samawaat Al-Maliki pimpinan KH. Sa'adih Al-Batawi dan seluruh elemen masyarakat, di awali dari niat untuk memberikan sumbangsih kepada bangsa dan negara dengan melalui acara Dzikir Kebangsaan ini semoga akan memberikan manfaat dan barokah khususnya bagi masyarakat wilayah kabupaten Tangerang,”kata Kombes Pol. Sigit Dany Setiyono.

IMG 20230826 WA0003 MJXRupvV0S

Kapolresta Tangerang menjelaskan bahwa acara tersebut suatu bentuk rasa bersyukur atas nikmat kemerdekaan Republik Indonesia.

"Acara ini merupakan wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT, atas segala limpahan nikmat kemerdekaan yang telah di anugerahkan kepada kita selama 78 tahun melalui perjuangan tetesan keringat bahkan darah jiwa dan raga para pejuang pahlawan bangsa Indonesia yang telah mendahului." jelasnya.

Lanjut Kombes Pol. Sigit Dany Setiyono berpesan, kiranya lewat Dzikir Kebangsaan ini walaupun kecil tapi bernilai besar.

"Meskipun ringan acara yang mungkin kecil ini tapi mudah-mudahan di mata Allah SWT, kegiatan ini bernilai besar dan berdampak untuk meningkatkan rasa cinta kita kepada tanah Air Republik Indonesia serta mempeerat silaturahmi bangsa Indonesia." tutupnya.

Perayaan hari kemerdekaan 17 Agustus memang telah berlalu, namun semarak dan semangat tetap terlihat pada kegiatan Dzikir Kebangsaan dalam rangka Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 di halaman kantor Polresta Tangerang. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top