Peringati HUT Pramuka Ke 62 Camat Solear Berharap Tingkatkan Skill Dan Kompetensi

Tangerang, lensafokus.id -- Anggota Pramuka dari tingkat SD sampai SMP se-Kecamatan Solear begitu antusias mengikuti upacara memperingati Hari Ulang Tahun Pramuka Ke-62. Acara yang dilakukan di halaman yayasan pondok pesantren Sunan Kali Jaga Desa Solear kecamatan Solear kabupaten Tangerang pada, Jum'at (25/08/2023) pagi.

Camat Solear Saedaman, SH., Yang turut hadir menjadi pembina upacara mengaku bangga melihat para pelajar yang begitu semangat mengikuti rangkaian kegiatan acara tersebut hingga akhir.

"Hari ini selaku Mabiran kecamatan Solear menghadiri peringatan HUT Pramuka ke-62. Dan alhamdulillah hari ini sangat antusias dari kurang lebih 500 anak pramuka yang berkumpul mengikuti upacara pagi ini," kata Saedaman.

IMG 20230825 WA0008

Sesuai dengan tema Hari Pramuka ke-62 tahun ini "Sumber daya manusia yang profesional dan proporsional", Saedaman mendorong agar generasi muda terus meningkatkan skill dan kompetensi. Moda tersebut penting dimiliki sebagai modal menghadapi persaingan global saat ini.

Saedaman berpesan dan berharap kepada adik Pramuka agar terus berlatih, berdayakan sumber daya manusia (SDM). “Paling tidak dengan berlatih, warga kecamatan Solear agar bisa lebih baik lagi agar ada peningkatan prestasi di tingkat kabupaten ," tambahnya.

Saedaman juga menyampaikan apresiasi dan ucapan kepada seluruh tim panitia Kwaran kecamatan Solear yang telah bekerja keras sehingga pelaksanaan ini dapat maksimal dan berjalan lancar.

"Saya pribadi juga atas nama pemerintah kecamatan Solear menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Kwarran Solear atas keberhasilannya menyelenggarakan kegiatan ini. Mudah-mudahan pelaksanaan kegiatan ini ditahun selanjutnya dapat lebih meriah lagi dan lebih sukses lagi dari hari ini," harapnya.

Sementara itu, Ketua Kwaran kecamatan Solear Sulistiyorini berharap, anggota Pramuka dan pembina agar dapat selalu terjalin silahturahmi serta lebih semangat lagi mengikuti program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Kwaran kecamatan Solear. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top