Jelang HUT Kemerdekaan RI, Pedagang Bendera Merah Putih Padatai Kota Rangkasbitung

Lebak, lensafokus.id -- Sejumlah titik di Kota Rangkasbitung Kabupaten Lebak, Banten unjuk menjajakan bendera Merah Putih dan sejumlah atribut yang berkaitan dengan perayaan HUT Kemerdekaan RI.

Berdasarkan pantauan para pedagang bendera merah putih itu memadati ruas jalan protokol di Kota Rangkasbitung, seperti Jalan Hardiwinangun, Multatuli, Sunan Kalijaga, Kawasan Mandala, Ir Djuanda, Sunan Bonang, dan Aweh.

Edi salah satu Pedagang dari Cirebon Bendera di ruas multatuli untuk tahun ini kurang alias menurun ketimbang tahun sebelumnya.

Jenis yang di jual Bendera klebet di pasang di Motor, Ketupat dipasang di kaca mobil, bendera plastik, bendera merah putih kecil dan sedang.

"Kita sudah tiga tahun terakhir ini pada awal Agustus berjualan bendera Merah Putih di sini," kata Edi, seorang pemuda Cirebon saat ditemui di Jalan Multatuli Rangkasbitung Kabupaten Lebak, Sabtu (12/08/2023).

Pengalaman tahun ke tahun penjualan menurun ketimbang tahun sebelumnya sebelumnya berjualan bendera merah putih di Kota Rangkasbitung.

"Pembelinya hampir semuanya warga di komplek-komplek perumahan juga perkantoran pemerintah daerah setempat termasuk Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan perusahaan swasta," Papar Edi. (Cecep)

Rate this item
(0 votes)
Go to top