Satpol PP Kabupaten Tangerang Gelar Sertijab

Tangerang, lensafokus.id -- Pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) Kasatpol PP Kabupaten Tangerang telah berlangsung, Drs. H. Agus Suryana., M.Si resmi menjabat KaSatpol PP Kabupaten Tangerang menggantikan Fachrul Rozi S.Sos., M.Si, pada sebelumnya Agus Suryana menjabat sebagai Kadishub Kabupaten Tangerang, dan Fachrul Rozi kini menjabat sebagai Kadis DLHK Kabupaten Tangerang menggantikan Drs. H. Achmad Taufik, M.Si.

Kedatangan Kasatpol PP Kabupaten Tangerang yang baru Drs. Agus Suryana disambut jajaran Satuan Polisi Pamong Praja dengan rangkaian pengalungan bunga oleh Fachrul Rozi, hingga kedatangan Kasatpol PP Kabupaten Tangerang tersebut langsung menuju lokasi acara Sertijab yang diselenggarakan di aula Kantor Satpol-PP Kabupaten Tangerang pada Rabu (9/8/2023).

Dengan dihadiri dari jajaran pejabat Satpol-PP Kabupaten Tangerang dan dari jajaran pejabat Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang, di awali menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Satpol PP.

Selanjutnya pelaksanaan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, pemaparan selayang pandang hasil kinerja Fachrul Rozi selama menjabat sebagai Kasatpol PP Kabupaten Tangerang.

Dalam sambutanya, Drs. H. Agus Suryana meminta kedepanya kepada seluruh jajaran Satpol PP untuk menjaga kebersamaan sebagai mana manjadi benteng kita dalam melaksanakan tugas sebagai penegak Perda, apa lagi sebentar lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi, dari Pilkades, Pilkada dan Pilpres, dalam kebersamaan kita mampu untuk mewujudkan situasi dan pelaksanaan penegak Perda dengan baik.

Sementara Fachrul Rozi menambahkan, dengan hadirnya beliau (Agus Suryana_red) yang menjabat sebagai Kepala Satpol-PP Kabupaten Tangerang.

"Saya merasa yakin kinerja beliau sudah tidak bisa diragukan lagi, dan insya Allah beliau mampu menjalankan tugasnya," tutupnya. (Agie R)

Rate this item
(0 votes)
Go to top