Peringati Kemerdekaan RI Ke-78, Disporabudpar resmi buka PORAP

Tangerang, lensafokus.id -- Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang resmi membuka Pekan Olah Raga Antar Pegawai (PORAP).

Kegiatan PORAP pada pembukaan langsung menampilkan perlombaan catur dengan 46 peserta dari beberapa Dinas yang ikut mengirimkan peserta lomba.

Beberapa dinas yang ikut turnamen catur diantara dari DPMPTSP, Satpol PPN Dishub dan yang lainnya berlangsung di kantor Disporabudpar. Selasa (9/06/2023).

Pada Pekan Olah Raga Antar Pegawai (PORAP) ada beberapa perlombaan selain catur, ada bulutangkis, sepakbola, tenis meja, tenis lapangan, dan 5 cabang olahraga lainnya.

Kadisporabudpar melalui Kepala Bidang Olahraga Ali marisan, mengatakan dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dan ajang silaturahmi antar pegawai se-Kabupaten Tangerang mengadakan kediatan Pekan Olah Raga Antar Pegawai.

"Kami mengadakan kegiatan Pekan Olah Raga Antar Pegawai (PORAP) yang pertama dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 dan HUT kabupaten Tangerang serta ajang silaturahmi antara pegawai se-kabupaten Tangerang," Kata Ali marisan.

Ali melanjutkan kepada seluruh peserta berharap jaga sportifitas, disamping bisa sehat dan bugar.

"Saya berharap kepada seluruh peserta untuk menjaga sportifitas dan saya ucapkan selamat bertanding," Tandasnya.

(agie R)

Rate this item
(0 votes)
Go to top