Sekda Kabupaten Tangerang Meresmikan SDN Carenang 3 Cisoka

Tangerang, lensafokus.id -- Didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Dadan Gandana, Kepala Dinas Bina Marga Iwan Firmasnyah, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang hadir meresmikan Gedung Baru Sekolah Dasar Negeri 3 Carenang.

Bupati Kabupaten Tangerang A.Zaki Iskandar yang di wakilkan oleh Sekda Moh Rudi Maesyal Rasyid bersama rombongan menghadiri acara peresmian Gedung Baru SDN 3 Carenang yang sebelumnya merupakan sekolah yang terbengkalai sejak tahun 2014.

Sekolah tersebut sudah dibangun sejak 1985, yang mana hari ini sudah berdiri bangunan baru serta bertambahnya fasilitas.

IMG 20230724 WA0023

Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan rasa syukur dan bangga atas tercapainya salah satu impiannya dalam membangun sarana pendidikan yang layak bagi masyarakat kabupaten Tangerang dan memberikan arahan kepada jajaran Dinas baik Pendidikan, Bina Marga maupun para pejabat dan tamu. Beliau dalam salah satu arahannya mengatakan,

”Bahwa peserta didik harus dilatih tampil percaya diri dalam melakukan aktivitas belajar mengajar, tidak hanya guru tapi di Sekolah ada interaksi aktif antara murid dan guru sehingga menghasilkan para anak didik yang tranpil, percaya diri dan beretika dimasa depan” Kata Moh Rudi Maesyal Rasyid, Senin (24/07/2023).

Dalam sambutannya, ia juga berpesan kepada seluruh Guru dan Masyarakat, agar menjaga dan memaksimalkan fasilitas yang telah dibangun.

“Terkait peresmian hari ini, arahan dari saya, tolong dijaga, dirawat, dan dimaksimalkan penggunaannya,” tuturnya.

Pada pelaksanaan peresmian Gedung Baru SDN 3 Carenang itu, gunting pita yang merupakan simbolis diresmikannya bangunan tersebut dilakukan langsung oleh Sekretaris Daerah Moh Maesyal Rasyid mewakili Bupati Kabupaten Tangerang.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Camat Cisoka Encep Sahayat, Sekretaris Camat Kurnia dan seluruh perangkat, Perwakilan Bank BJB Kabupaten Tangerang Riki, Ketua MUI KH.Juhri dan Seluruh Kepala Sekolah se kecamatan Cisoka. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top