Warga Lebak Keluhkan Pasokan Air PDAM

Lebak, lensafokus.id -- Lely selaku warga Kampung Keong RT 04/03 Desa Cikatapis Kecamatan Kalanganyar, keluhkan pasokan air PDAM yang tak mengalir dalam kurun waktu kurang lebih 3 hari.

Lely warga Kampung keong Mengeluh terhadap pelayanan PDAM Lebak karena dalam satu bulan saja air PDAM tidak mengalir mencapai tiga kali dan setiap air tidak mengalir bisa tiga atau empat hari. Sabtu (22/07/2023).

"Sebaiknya pihak PDAM memberikan pemberitahuan terlebih dahulu jika air tidak mengalir atau ada kendala teknis, sehingga masyarakat pelanggan mengetahui penyebabnya dan tidak kecewa," Ucapnya.

"Dengan tidak adanya air selama tiga hari saya mencuci, mandi terpaksa ikut ke rumah saudara yang jarak nya cukup jauh," Kata Lely.

Sementara, Sugeng warga keong mengeluhkan terhadap pelayan PDAM Kabupaten Lebak yang dinilai sangat merugikan masyarakat pelanggan.

"Sekalinya air mengalir terkadang keruh tidak bisa di pakai untuk mencuci pakaian untuk itu saya minta ke pihak PDAM agar kedepan lebih di tingkatkan lagai dalam pelayanan terhadap pelanggan," Papar Sugeng.

Sugeng sangat kecewa terhadap pelayanan PDAM karena tak ada pemberitahuan sama sekali untuk mematikan aliran air, sudah 3 kali 24 jam tak merasakan suplay air yang mengalir di bak.

"Akibatnya, mau mandi sampai numpang ke tempat saudaranya, mencuci dan kebutuhan lain,” ujarnya.

Warga berharap, kedepannya agar PDAM lebih bijak dalam menangani masalah dan terbuka untuk pemberitahuan jika ada permasalahan dalam pemutusan aliran air. (cecep)

Rate this item
(0 votes)
Go to top