Deputy President Director Siloam Caroline Riady mengatakan, kegiatan Customer Centric Initiatives ini rutin dilakukan pihak manajemen. Kegiatan ini juga merupakan salah satu budaya pelayanan Siloam Hospitals yang bertujuan untuk menciptakan pengalaman positif pasien selama menjalani perawatan.
"Pasien anak membutuhkan perhatian lebih dan khusus. Melalui permainan edukasi yang kami berikan rasa senang dan dapat stimulus bagi kesembuhan anak," katanya di Tangerang pada Senin, (23/7/2018).
Menurutnya, permainan edukasi berupa ular tangga ini dikemas dengan konsep edutainment. Pada permainan tersebut juga terdapat informasi tentang kesehatan dasar yang ditampilkan dengan desain menarik dan warna cerah. "Bermain merupakan dunia anak. Dengan bermain pasien anak banyak memberikan pengetahuan dan dapat mempercepat penyembuhan," ujarnya.
Kata Caroline, momen HAN merupakan momen penting untuk mengingatkan tentang peningkatan perlindungan dan pemenuhan hak anak sebagai generasi penerus. "Sebagai penyedia layanan kesehatan, Siloam turut serta mendukung pemerintah dalam pemenuhan hak anak," pungkasnya.