Hadiah untuk para nasabah diberikan langsung Sekda Kabupaten Tangerang Maesal Rasyid yang, atas nama pemegang saham mayoritas dari BPR Kerta Raharja.
Sekertaris Daerah Kabupaten Tangerang Maesal Rasyid mengatakan, meski berhasil dalam mengembangkan bisnisnya, namun BPR Kerta Raharja harus terus mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten, dimana BPR harus hadir hingga pelosok wilayah yang mudah terjangkau oleh warga.
"Saya bangga dengan peningkatan aset dan modal yang dimiliki oleh BPR saat ini, dari 71 Miliar kini aset modal mereka menjadi 400 miliar, peningkat yang bagus, namun tidak bisa berpuas diri dengan peningkatan itu, karena kita harus terus bergerak untuk memberikan pelayanan kepada rakyat Kabupaten Tangerang," terangnya.
Rudy mendesak supaya BPR bergerak lebih agresif dalam memberikan pelayanan dan penyaluran bantuan keuangan kepada rakyat Kabupaten Tangerang. Yaitu dengan hadir diwilayah terdekat dari jangkauan masyarakat dan memaksimalkan teknologi.
"Dalam kecepatan generasi industri 4:0 BPR harus bisa bersaing dengan kondisi perbankan nasional yang terus memaksimalkan pelayanan, dimana kita sebagai garda pelayanan bersama pemerintah kabupaten Tangerang, harus berada dan memaksimalkan hal tersebut ," paparnya
Rudy mengakui optimalisasi ekspansi bisnis BPR Kerta Raharja harus lebih agresif lagi, dimana empat kantor cabang yang kini menangani pelayanan dan berada di Kelapa Dua, Tigaraksa, pasar Kemis dan Balaraja, harus di perbanyak hingga tiap kecamatan.
"Penambahan kantor pelayanan harus dilakukan setiap tahunnya dan dibarengi dengan peningkatan pelayanan ke masyarakat," paparnya.
Sementara itu Direktur BPR Kerta Raharja Ai Suherlan mengatakan, saat ini terdapat 16 nasabah BPR yang tersebar diseluruh wilayah Kabupaten Tangerang dan kita akan terus bersaing dengan perbankan modern yang saat ini sudah lebih dulu menggunakan ekspansi Kabupaten.
"Sebagai perusahaan BUMD yang dimiliki Kabupaten Tangerang, BPR dipastikan akan terus bergerak dan membantu pendapatan asli daerah Kabupaten Tangerang melalui deviden yang dibagikan," paparnya.
Suherlan mengaku, kedepannya kita akan membangun jaringan ATM dan satu kantor cabang tiap Kecamatan untuk optimalisasi pelayanan kepada masyarakat.
"Pelayanan berbasis teknologi dengan satu diantaranya pembangunan ATM dan kantor cabang setiap kecamatan menjadi perioritas ya tahun depan," tegasnya.