Berita Serba Serbi Lensa Fokus

Tangerang, lensafokus.id -- Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony, menghadiri pameran karya seni dan special talkshow bertajuk "Genz Harus Tau," yang mengangkat tema sejarah dan budaya Kabupaten Tangerang. Rabu (10/10/2024).

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id -- Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tangerang ikut memeriah Hari Jadi ke-392 Kabupaten Tangerang, dengan menggelar Business Matching dan Pameran Produk Dalam Negeri Tahun 2024 dengan tema “Optimalisasi Penggunaan Produk Dalam Negeri Kabupaten Tangerang” di Gerai Tangerang Gemilang, Kamis (10/10/2024).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id – Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony secara resmi membuka acara Business Matching Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) dan Temu Pelaku Usaha yang digelar oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tangerang.

Published in Banten
Thursday, 10 October 2024 20:29

Pengurus IKWAL Gelar Acara Evaluasi Tahunan

Lebak,lensafokus.id -- Acara evaluasi tersebut diadakan di Hotel Katineung Rangkasbitung dengan dihadiri Ketua Ikwal dan para pengurus lainnya, Kamis (10/10/24).

Published in Banten

Lebak, lensafokus.id -- Dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas guna meningkatkan Pelayanan Pemasyarakatan, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang melakukan kunjungan ke Dinas Pemerintahan Daerah Setempat dan Aparat Penegak Hukum. Senin (07/10/2024).

Published in Banten
Go to top