Pj Sekda Buka Lomba Senam Kreasi Dalam Rangka Haornas

Tangerang, lensafokus.id -- Pj Sekretaris Daerah Soma Atmaja secara simbolis membuka Perlombaan Senam Kreasi Tangerang Gemilang Dalam Rangka Menyambut Hari Olahraga Nasional Ke- XLI (41) Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Tangerang. Acara tersebut dilakukan saat Apel Senin pagi minggu kedua bulan September 2024 di Lapangan Raden Aria Yudhanegara Puspemkab Tangerang, Senin (09/09/24).

Dalam sambutannya, Soma Atmaja mengatakan apel yang dilaksanakan tersebut bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang diperingati setiap tanggal 09 September.

"Pada kesempatan apel pagi hari ini tanggal 09 September 2024, kita juga sekaligus memperingati Hari Olahraga Nasional. Peringatan Haornas Tahun 2024 adalah momentum penting untuk mengingatkan kita semua akan pentingnya olahraga dalam kehidupan sehari-hari," kata Soma Atmaja.

IMG 20240909 WA0088

Lanjut dia, Pemkab Tangerang akan terus mendorong hasil kreasi dan seni dalam olahraga yang berkembang di masyarakat, salah satunya yaitu senam kreasi. Dia menambahkan olahraga senam kreasi juga merupakan salah satu bentuk olahraga yang sangat relevan, karena selain menyehatkan, juga memberikan ruang bagi kreativitas dan ekspresi diri.

"Perlombaan Senam Kreasi yang akan kita laksanakan mulai hari ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat, mengembangkan kreativitas dalam berolahraga, serta mempromosikan gaya hidup sehat," jelasnya.

Dirinya berharap, perlombaan tersebut bukan hanya sebuah bentuk kompetisi yang mengejar prestasi namun dapat menjadi sarana yang efektif untuk mengajak masyarakat Kabupaten Tangerang agar semakin gemar berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat.

"Saya sangat berharap, perlombaan ini dapat menjadi sarana yang efektif untuk mengajak masyarakat Kabupaten Tangerang agar semakin gemar berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat," pungkasnya.
(red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top