Pj Bupati Tangerang Pimpin Apel Perayaan HUT RSUD Balaraja

Tangerang, lensafokus.id -- Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony memimpin apel pagi dalam rangka HUT ke-13 RSUD Balaraja. Apel tersebut digelar di halaman Kantor RSUD Balaraja. Jumat, (20/9/24).

Dalam amanatnya Pj Andi Ony mengatakan moment HUT ke-13 RSUD Balaraja tahun 2024 ini bisa menjadikan motivasi seluruh keluarga besar RSUD Balaraja untuk terus berinovasi meningkatkan kinerja organisasi dan kualitas pelayanan kepada seluruh masyarakat.

"Atas nama pribadi dan pemerintah, kami mengucapkan selamat ulang tahun untuk RSUD Balaraja yang ke-13. Manfaatkan moment ini untuk terus membudayakan visi, misi kemudian budaya organisasi sampai dengan moto untuk mendapatkan hasil yang terbaik dan mampu menjadi kebanggaan bagi Pemerintah Kabupaten Tangerang," ucap Pj Andi Ony.

IMG 20240920 WA0056

Lanjut dia, RSUD Balaraja merupakan cerminan dari pemerintah daerah yang diberikan amanat untuk memberikan pelayanan publik di sektor kesehatan. Untuk itu dia manandaskan RSUD Balaraja tidak berkecil hati dan alergi terhadap segala kritik, keluhan dan komplenan masyarakat. Mampu menjadikan keluhan, saran dan kritik sebagai bahan untuk berbuat lebih baik lagi kedepannya.

"Jangan sampai menyerah. Lakukan yang terbaik untuk masyarakat. Wajar saja orang minta dilayani, kita sebagai pemberi pelayanan harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik. Jangan masyarakat baru masuk, langsung tidak dibuat nyaman, langsung dibuat tegang dan dibuat takut," tegasnya

Dirinya pun berpesan kepada seluruh jajaran RSUD Balaraja untuk benar-benar meresapi, memahami dan mengimplementasikan budaya, visi, misi dan moto RSUD Balaraja dengan baik.

"Saya harapkan kiranya itu menjadi budaya kerja dan kebiasaan dari seluruh jajaran yang ada di RSUD Balaraja untuk melakukan pelayanan yang terbaik. Mudah-mudahan apa yang sudah kita lakukan menjadi ladang amal kita baik kita sebagai sesama manusia maupun kita sebagai makhluk ciptaan Allah," tuturnya

Sementara itu, Dirut RSUD Balaraja, dr. Corah Usman mengatakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-13 RSUD Balaraja, pihaknya telah menggelar berbagai selama 1 bulan, mulai tanggal 24 Juli 2024 sampai dengan 20 September 2024.

"Kegiatan tersebut antara lain: khitanan massal, santunan anak yatim, perlombaan olahraga, perlombaan tradisional, donor darah, lomba memancing, cerdas cermat, lomba desain poster edukasi kesehatan, seminar ilmiah, lomba kebersihan dan kerapihan ruangan, dan pemilihan pegawai dengan kinerja terbaik hingga ke acara puncak yang diselenggarakan hari ini," jelas dr. Corah

Dia berharap semoga rangkaian kegiatan yang digelar dalam rangka HUT RSUD tahun ini bisa dijadikan sebagai bahan evaluasi untuk kegiatan-kegiatan berikutnya, dan dijadikan ajang silaturahmi antar pegawai dan masyarakat sekitar RSUD Tigaraksa.

"Penyelenggaraan kegiatan ini adalah untuk memperingati hari ulang tahun RSUD Balaraja dan menjadi momentum untuk perbaikan pelayanan RSUD Balaraja terhadap masyarakat serta mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar RSUD Balaraja dengan masyarakat yang berada di sekitar lingkungan RSUD Balaraja serta untuk menjaga keharmonisan pegawai," pungkasnya. (Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top