Masyarakat Desa Cikareo Antusias Sambut Kehadiran Cabup Tangerang Maesyal Rasyid

Tangerang, lensafokus.id - Calon Bupati Tangerang, Moch Maesyal Rasyid bersilaturahmi dengan masyarakat kampung cikareo RT 06/03 Desa Cikareo, Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang dan mensosialisasikan diri serta menyampaikan program program unggulan ke depan, Selasa (1/10/2024).

Masyarakat kampung Cikareo Desa Cikareo menyambut kehadiran calon bupati tangerang Maesyal Rasyid dengan antusias dan perasaan senang, terlihat ramainya masyarakat yang menerima kehadiran calon.

Maesyal Rasyid, dalam sambutannya menyampaikan hari ini kami bersilaturahmi dengan masyarakat di kampung cikareo sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat, tentang pencalonan kami bersama ibu Intan sebagai calon Bupati dan Wakik Bupati Tangerang periode tahun 2024-2029.

"Tadi kami sampaikan kepada masyarakat kampung cikareo, yang insya alloh kami prioritaskan program pendidikan agar tidak ada anak yang putus sekolah dan bagi anak anak yang berprestasi akan di berikan bea siswa," ungkapnya.

IMG 20241001 WA0017

Ia juga mengatakan dalam hal kesehatan kami juga akan menambah jumlah posyandu, agar pelayanan kesehatan berjalan dengan baik dan masyarakat sehat.

"Dalam Bidang Kesehatan, kami akan tambahkan jumlah posyandu dan juga adanya pelayanan Ambulance di setiap desa, insya alloh itu di gratiskan, terkait BPJS juga akan tetap berjalan namun apabila tak memiliki BPJS ada pelayanan Jamkesda yang di tanggung dan dijamin oleh pemkab tangerang," jelasnya.

Selain program program yang disampaikan, Maesyal Rasyid dalam silaturahminya juga menyampaikan memohon doa dan dukungannya, semoga pasangan Maesyal-Intan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tangerang dan pasangan Andra Soni-Dimyati menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yang masing masing mendapatkan nomor urut 2.
(red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top