Selain itu, pada open house ini, nasabah dan pengunjung berkesempatan melihat langung kantor contact center Bank BCA, yakni Hallo BCA. Para nasabah dengan didampingi pegawai melihat kegiatan para agen contact center dalam menerima ribuan nasabah melalui Sentra Layanan Digital.
“Bahkan nasabah bisa mencoba menjadi agen contact center Halo BCA, biar merasakan gimana kerja sebagai contact center dengan ribuan telepon yang masuk setiap hari,” ujar Executive Vice President Center of Digital BCA Nathaliya Wani Sabu pada Selasa, (4/9/2018).
Menurutnya, sebagai contact center Bank BCA, Halo BCA terus memberikan layanan terbaiknya dalam menyediakan informasi seputar layanan dan solusi perbankan yang diperlukan masyarakat.
Menurutnya, Contact Center Halo BCA memiliki 1.600 agen yang tersebar di Jakarta, Serpong dan Semarang yang menerima 65 ribu telepon masuk setiap hari. “BCA telah membentuk Sub Divisi Halo BCA Contact Center dan Customer Care yang secara khusus menangani keluhan nasabah 24 jam sehari dan 7 hari seminggu, baik melalui telepon, surat, email, maupun social media,” terangnya.
Sementara itu salah satu nasabah BCA Inneke mengaku, mengapresiasi hari pelanggan nasional di BCA berkesempatan diajak tour office di kantor BCA. Ia bisa langsung melihat langsung ke ruangan pelayanan sentra layanan digital. "Sejauh ini pelayanan sudah baik. Saya apresiasi sentra layanan digital yang lengkap dan responnya cepat," pungkasnya.