27 Perusahaan Buka 119 Lowongan Kerja di Job Fair Online 2024

Tangerang, lensafokus.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang kembali menggelar Job Fair Online 2024. Kegiatan tersebut digelar selama lima hari, mulai 11 Juli hingga 15 Juli 2024.

Kepala Disnaker Kabupaten Tangerang Rudi Hartono, mengatakan, Job Fair Online tahun ini melibatkan 27 perusahaan dari berbagai sektor. Sebanyak 119 lowongan pekerjaan dibuka untuk para pelamar.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempercepat penyerapan tenaga kerja serta menekan angka pengangguran di Kabupaten Tangerang.

“Tahun ini, Job Fair Online menyediakan lowongan kerja dalam negeri dan luar negeri. Untuk dalam negeri sebanyak 23 perusahaan dan luar negeri sebanyak 4 perusahaan dengan jumlah lowongan kerja sebanyak 119 jabatan atau sebanyak 3.733 orang,” ucapnya pada pembukaan Job Fair Online di Hotel Yasmin, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Kamis (11/7/24).

Rudi mengatakan, dari ratusan lowongan pekerjaan tersebut terdapat lowongan kerja dalam negeri sebanyak 89 jabatan atau sebanyak 1.438 orang dan lowongan kerja luar negeri sebanyak 30 jabatan atau sebanyak 2.295 orang. Ratusan lowongan kerja di perusahaan itu dibuka untuk lulusan SMA/SMK, Diploma Tiga dan Strata Satu.

Kegiatan Job Fair Online Tahun 2024 ini disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube Disnaker Kab. Tangerang dan pelamar dapat mengunggah lamaran secara daring pada laman dnakerdigi.tangerangkab.go.id.

Rudi berharap kegiatan Job Fair Online yang menjadi agenda tahunan ini dapat mempertemukan perusahaan-perusahaan dengan para pencari kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan kompetensi para pencari kerja.

“Semoga kegiatan Job Fair ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para pencari kerja sehingga mereka bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kompetensi mereka nantinya,” pungkas Rudi.

Daftar perusahaan yang membuka lowongan di Job Fair Online 2024 :
1. PT Propan ICC
2. PT Valdo Sumber Daya Mandiri
3. PT Bank Central Asia Tbk
4. PT Lautan Air Indonesia
5. PT Sumberdaya Andalan Mandiri
6. PT Smart Meter Indonesia
7. PT Swapro International
8. PT Midi Utama Indonesia Tbk
9. PT Indofood Fortuna Makmur
10. PT LG Elctronics Indonesia
11. PT Mandiri Utama Finance
12. PT Binawan Inti Utama
13. PT Smart Multi Finance
14. PT Damai Indah Golf
15. PT Permodalan Nasional Madani
16. PT Fabindo Sejahtera
17. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk
18. PT Esta Dana Vantura
19. PT Paragon Technology And Innovation
20. PT Jafa Indo Corpora
21. PT Alam Sempurna Makmur
22. PT DSL Indonesia
23. PT Binamandiri Mulia Jaya
24. PT Mayora Indah Tbk
25. PT Sudinar Artha Banten
26. PT Tri Adi Bersma (Anter Aja)
27. PT New Hope Indonesia

(red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top