Alhamdulillah.. DPC KWRI Kabupaten Tangerang dapat Hewan Qurban dari PJ.Bupati, Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang dan Polresta Tangerang

Tigaraksa, lensafokus.id -- Bagi setiap muslim yang mampu merupakan suatu keharusan untuk melaksanakan hewan Qurban berupa kambing atau sapi, dan pada Hari Raya Idul adha Tahun 1445 H/2024 M.

Pj. Bupati Tangerang H. Andi Ony menyerahkan hewan Qurban berupa satu ekor kambing kepada KWRI Cabang Kabupaten Tangerang untuk di potong dan di salurkan dagingnya kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Begitu pula dengan ketua DPD Golkar Kabupateng H. Mad Romli menyerahkan satu ekor kambing kepada DPC KWRI untuk di potong serta di salurkan dagingnya dan sama halnya dengan Kapolresta Tangerang juga menyerahkan satu ekor kambing untuk Qurban.

Ubaydilah selaku ketua panitia idul adha atau idul Qurban Tahun 1445 H/ 2024 M KWRI Cabang Kabupateng menyampaikan rasa terima kasih kepada Pj. Bupati, Ketua DPD Golkar serta Kapolresta Tangerang yang mempercayakan kepada KWRI untuk memotong hewan Qurban dan di salurkan kepada mustahiqnya ujarnya.

"Alhamdulillah pada Tahun ini KWRI Cabang Kabupaten Tangerang mendapat hewan Qurban berupa kambing sebanyak 5 ekor dan kami siap untuk menyalurkan dagingnya kepada masyarakat serta anggota KWRI," kata Kang Ubay sapaan akrabnya saat di konfirmasi melalui telephon senin (17/06/2024).

KWRI Cabang Kabupaten Tangerang di bawah Pimpinan Mad Sutista ( Anoy ) selalu mendapat hewan Qurban dari para pejabat, Tahun 2024 ini.

"KWRI mendapat lima ekor hewan Qurban berupa kambing, ini berkah buat KWRI," ungkap ubay. (war)

Rate this item
(0 votes)
Go to top