Items filtered by date: Monday, 04 September 2023

TANGERANG, lensafokus.id -- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid melakukan sosialisasi Festival Mural dan Gravity di Aula Kecamatan Kelapa Dua dalam rangka mempercantik ruas jalan raya Kelapa Dua sampai Legok yang akan diselenggarakan pada tanggal 10-17 September 2023, Senin (4/9/2023).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan Gereja Katolik Santa Perawan Maria Benteng Gading Serpong Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang. Senin, (4/9/2023).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta seluruh Camat untuk memantau dan memonitoring wilayahnya terkait dengan kasus-kasus pembakaran sampah. Hal tersebut diungkapkan saat Bupati Zaki memimpin rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) terkait masalah polusi di wilayah Kabupaten Tangerang yang digelar di GSG Puspemkab Tangerang. Senin, (4/9/2023).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id4 -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengingatkan ASN dan seluruh Perangkat Daerah untuk mengantisipasi dan mewaspadai polusi dan inflasi serta berbagai perkembangan situasi.

Published in Banten
Go to top