Pisah Sambut Kepala SMAN 8 Kabupaten Tangerang Meriahkan Kesenian Khas Sunda

Cisoka, lensafokus.id -- Pisah sambut Kepala SMAN 8 Kabupaten Tangerang di meriahkan dengan tarian khas sunda, di sepanjang jalan masuk Sekolah di sambut oleh ratusan siswa dan siswi dengan kesenian khas sunda. Jumat (30/09/2024).

Hadir dalam acara pisah sambut Kepala SMAN 8, Kepala KCD Provinsi Banten Cabang Kabupaten Tangerang, ketua Komite SMAN 8, Mahadi, MM, perwakilan Polsek Cisoka dan perwakilan Danramil Cisoka.

Drs. H. Santani selaku Kepala SMAN 6 Kabupaten Tangerang dalam sambutannya menyampaikan bahwa selama satu tahun dirinya bertugas pada SMAN 8 terasa menyenangkan lantaran mendapat dukungan serta bekerja sama sangat baik sekali.

"Keadaan SMAN 8 pada saat ini masih memberlakukan belajar dua shif karena masih kekurangan ruang kelas dan insya Allah pada Tahun ini akan di bangun 12 lokal sehingga ke depan seluruh siswa masuk pagi semuanya," terangnya.

IMG 20240831 WA0041

Selama dirinya bertugas pada SMAN 8 Santani juga meminta maaf apa bila terdapat kesalahan serta kekeliruan dalam mengambil suatu kebijakan.

"Sekali lagi saya meminta maaf yang sebesar-besarnya," harapnya.

Di tempat yang sama Kepala SMAN 8 yang baru Agus Setyono meminta agar dirinya di terima di tempat yang baru, ia berharap kepada seluruh Dewan guru untuk bekerja sama dalam rangka memajukan SMAN 8 Kabupaten Tangerang.

"Selaku ASN siap di tempatkan di mana saja termasuk mendapat tugas baru pada SMAN 8 tentunya saya terima dengan senang hati," ujarnya.

Agus Setyono sebelumnya Kepala SMAN 17 Kabupaten Tangerang selama enam bulan dan mendapat mutasi pada SMAN 8 Kabupaten Tangerang.

Sementara Kepala KCD Provinsi Banten Cabang Kabupaten Tangerang menyampaikan kepada Kepala SMAN 8 Agus Setyono agar bisa bekerja sama di tempat yang baru, dan sekarang pak Agus jangan pikir pindah agi," ujar KCD berseloroh.

Pesan terakhir KCD untuk Agus Setyono agar supaya dapat berkolaborasi dengan seluruh guru, karena tanggung jawab pendidikan itu bukan di sekolah saja, kalau di sekolah hanya delapan jam, selebihnya tanggung jawab orang tuan dan masyarakat ujarnya. (Anwar)

Rate this item
(0 votes)
Go to top