Hilang Hampir Setahun, Waga Cisoka Ditemukan Di Jawa Tengah

Tangerang, lensafokus.id -- Warga Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang mendadak di buat geger. Seorang perempuan lanjut usia bernama Nining (49), yang dikabarkan menghilang selama hampir setahun kini ditemukan tim Youtuber di wilayah Pati Jawa Tengah.

Saat ditemukan Nining dalam kondisi hidup. warga kampung Cikarang Lengka desa Cempaka kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang itu kabarnya hilang sejak bulan Desember tahun 2023, sebelumnya dirinya meninggalkan rumah karena Nining selalu bercerita kepada keluarga terngiang-ngiang ingin menemui anaknya yang juga hilang meninggalkan rumah dan juga belum ditemukan sampai saat ini.

Keluarga sudah berupaya mencari Nining ke berbagai tempat namun sampai saat itu upaya tak membuahkan hasil. Nining diketahui memiliki penyakit mental.

IMG 20240807 WA0000

Sebelumnya keluarga mendapatkan informasi yang valid telah di temukannya Nining itu berawal video singkat tim Youtuber Chanel Sinau Hurip yang di sampaikan secara personal kepada kader UMKM, sebut saja Juve lalu dirinya share di group Whatsapp UMKM Kecamatan Cisoka dan tersampaikanlah kepada keluarga melalui anggota UMKM lain dan setelah di konfirmasi ternyata benar Nining tersebut warga desa Cempaka kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang.

Saat wartawan Lensa Fokus datang serta konfirmasi di kediamannya, di kampung Cikarang Lengka RT 01 RW 05 desa Cempaka kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang, di sambut langsung oleh Siti Aifah secara kebetulan beliau adalah keponakan dari Nining dan membenarkan bahwa yang ada di dalam video tersebut adalah saudaranya.

“Iya benar itu saudara saya yang hilang di bulan desember tahun lalu, alhamdulillah atas informasi yang dishare dan bermanfaat ini yang diketahui melalu dari tim kader UMKM kecamatan Cisoka, semoga Nining bisa di antar kesini karena kami ingin menjemput dirinya ke Pati Jawa Tengah terkendala biaya, tapi respon dari tim youtube Adi Sinau Uri bahwa saudara saya Insya Allah jika tidak ada kendala akan mereka antar kesini”. Jelasnya.

Dalam video singkatnya, youtuber Adi Sinau Urip ini memberikan keterangan yang bisa dilihat Nining terlihat jelas ada disebelahnya bahwa dirinya menemukannya di wilayah Pati Jawa Tengah dalam keadaan hidup dan masih bisa dimintai keterangan tentang dirinya yang cukup jelas, begini isi percakapan dalam video tersebut.

“Haloooo.. Assalamualaikum dan selamat siang”. Sapa Adi Sinau Hurip kepada penontonnya

Lanjutnya“Barusan ketemu beliau mengaku dirinya Nining mempunyai suami namanya Dedi Asmadi warga kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang, Mudah-mudahan ada yang mengenali ya”. terangnya.

Selanjutnya, pihak keluarga Nining ini masih menunggu respon jelasnya dari tim Youtuber Adi Sinau Urip akan mengantar atau tidaknya Nining dari Pati Jawa Tengah ke kabupaten Tangerang. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top