Kok Jayanti Gelar Liga Sepak Bola Tingkat Desa

Tangerang, lensafokus.id -- Camat kecamatan Jayanti, Yandri Permana membuka Liga Tingkat Desa Komite Olahraga Kecamatan (KOK) Cup III, Dalam Rangka Memperingati Hut Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 79.

Turut hadir dalam pembukaan tersebut, Ketua KOK kecamatan Jayanti Gilang, Kapolsek Cisoka Eldi,SH. beserta anggota, Danramil 13 Cisoka Yang di Wakilkan Babinsa, para Kepala Desa serta para Tokoh Masyarakat kecamatan Jayanti kabupaten Tangerang.

IMG 20240803 WA0095

Pembukaan itu ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Camat Cisoka di lapangan bola Stadion Mini Tanjung Kembar Jayanti, Sabtu (03/8/2024).

Camat mengapresiasi dan berterima kasih serta berharap kegiatan Liga sepak bola tingkat desa ini menjadi bagian dan langkah -langkah dalam upaya untuk mencari Bibit -bibit asli putra kecamatan Jayanti kabupaten Tangerang.

Sementara, dalam sambutannya Kapolsek Cisoka berpesan Semoga pelaksanaan lomba ini bisa berjalan dengan sukses dan jaga sportifitas khusus untuk kepala Desa khususnya di wilayah kecamatan Jayanti upayakan terus bina Anak – anak kita di wilayah desa masing – masing, karena punya potensi yang sangat besar. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top