Moch Maesyal Rasyid Jabarkan Visi misi Di Kantor DPC PKB

Tangerang, lensafokus.com -- DPC PKB Kabupaten Tangerang Mengelar Acara Ta'Aruf Dan Pemaparan Visi misi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Tahun 2024 - 2029. Bertempat di kantor DPC PKB Sabtu, (18/05/2024).

"Alhamdulillah kami datang diundang oleh PKB untuk pemaparan visi misi 2024-2029 dan PKB sangat welcome sekali PKB sangat mengapresiasi,"ucap Moch. Rudi Maesyal Rasyid.

Masih menurut pria yang menjabat sebagai Sekda Kabupaten Tangerang, saya kira bukan kepada saya saja tetapi kepada seluruh kandidat seluruh peserta di undang oleh PKB. ini membuktikan bahwa PKB untuk bisa membangun Kabupaten Tangerang secara maksimal.

"Tadi sudah saya sampaikan dalam satu visi 5 program unggulan serta 6 misi yang menjadi bingkai kami untuk bisa membangun dan ini mudah-mudahan bisa diterima oleh masyarakat Kabupaten Tangerang," Paparnya.

"satu visi 5 program unggulan 6 misi mudah-mudahan ini bisa dijadikan sebagai bagian dar ipada atensi pemerintah daerah untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Tangerang,"ucapnya.
(red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top