MTQ Ke 54 Tingkat Kabupaten Tangerang Resmi di buka oleh PJ Bupati Andi Ony

Tangerang, lensafokus.id -- Pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten Tangerang ke-54 yang berlangsung di Perum Taman Adiyasa Kecamatan Solear Resmi di buka oleh Pj Bupati Andi Ony Prihartono di dampingi Sekda H. Maesyal Rasyad.

Kegiatan rutin tahunan ini di hadiri oleh Kemenag Kabupaten Tangerang H. Ade Baijuri, unsur Forkompimda, Ketua DMI, FKUB serta unsur lainnya.

Musabaqah tilawatil qur,an (MTQ ) ke 54 yang di ikuti oleh 29 Kecamatan di awali defile 29 Kecamatan dan sambut antusias oleh masyarakat.

IMG 20240112 WA0005

Pj. Bupati Andi Ony dalam sambutanya menyampaikan atas nama Pemerintahan Daerah mengucapkan terima kasih atas kelancaran pembukaan MTQ Ke 54 di kawassn Perum Taman Adiyasa Desa Cikuya Kecamatan Solear. (11/1/2024).

"Semoga dalam perlombaan sejak tgl 11 hingga 16 Januari berjalan tertib dan lancar," ujar Andi Ony.

Sementara Camat Solear Saedaman, SH mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya sehingga pembukaan MTQ ke 54 berjalan sukses, tertib dan lancar, dari pihak kabupaten pun turut mendukung sepenuhnya ungkap Camat.

Ditempat yang sama Sekda H. Maesyal Rasyad mengatakan dari 29 Kecamatan telah mengirimkan kafilahnya untuk mengikuti lomba dari berbagai cabang semoga lancar sampai pada penutupan nanti.

Sekda juga menyampaikan jumlah kafilah pada MTQ ke 54 Tahun 2024 dari 29 kecamatan berjumlah 1323 kafilah. ( war )

Rate this item
(0 votes)
Go to top