Sandi Resmi Bergabung Dengan Tim Monek 115 Setelah Berpisah dari BSM 313

Bogor, lensafokus.id -- Dunia balap Motor Cross tanah air kembali menjadi saksi pergantian karier menarik para pembalap grasstrack. Kali ini melibatkan pembalap muda, Sandi Irawan. Pada November lalu, Sandi Irawan resmi mengakhiri kerja samanya dengan tim Berkah Sayyidah Mandiri (BSM) 313, dan kini telah menemukan rumah baru bersama tim asal Bogor, Monek 115 Racing Team.

Setelah menjalani negosiasi intensif dengan beberapa tim, Sandi Irawan memutuskan untuk bergabung dengan tim privater milik Iskandar Abraham ini. Komunikasi antara keduanya telah terjalin sejak masa akhir kontrak Sandi dengan tim BSM 313, dan kesepakatan akhirnya dicapai belum lama ini.

Pada saat diwawancarai dengan beberapa wartawan pada, Selasa (12/12), Sandi Irawan menyatakan kegembiraannya atas kesepakatan yang telah tercapai. “Sebetulnya, saya sudah menjalin komunikasi sejak lama. Alhamdulillah kemarin deal,” ungkapnya.

IMG 20231213 WA0001

Sandi Irawan akan membela Monek 115 Racing Teamdalam kelas GTX Pro selama satu tahun ke depan. Dengan bergabungnya Sandi, ia menjadi satu-satunya pembalap yang dimiliki oleh tim ini, menguatkan hubungan kemitraan yang eksklusif antara keduanya.

Pembalap grasstrcak ini berencana untuk membuat debutnya bersama Monek 115 Racing Team di Pangandaran pada 23-24 Desember mendatang. Kejuaraan IMI Pengcab Kabupaten Bogor feat Okta Racing Team Motocross-Grasstrack Open akan menjadi ajang pertama, ketika Sandi memperkenalkan diri sebagai bagian dari tim barunya.

“Kalau motor sudah siap, rencananya akan ikut event perdana dengan tim ini di Pangandaran nanti,” pungkasnya. (Lingga)

Rate this item
(1 Vote)
Go to top