Ketua Silajambuh dan Ulama Mengajak Jamaah Untuk Memilih Muliawan sebagai Caleg Partai PKB

Solear, lensafokus.id -- Muliawan sebagai calon legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) besutan Muhaemin Iskandar atau Cak Imin sudah mendapat restui dari ketua Silaturahmi Sholat subuh berjamaah ( Silajambuh ) Ustadz H. Sirli Usin serta seluruh ulama.

Hal tersebut di sampaikan dalam sambutan pengajian tadi pagi di Mushola Baiturobi Perum Bukit Cikasungka. Minggu (3/12/2023).

Ketua Silajambuh mengajak kepada seluruh jamaah agar memilih Caleg yang terdekat dan sudah mengetahui rekam jejaknya.

Calon legislatif ( Caleg ) Nomor urut 2 dari Partai PKB Muliawan sudah puluhan Tahun tinggal di Perum Bukit Cikasungka Desa Cikasungka Kecamatan Solear sudah tentu mengenal watak dan tabiatnya.

IMG 20231203 195742 vko6BMfC38

Sosok Muliawan itu orangnya mempunyai sifat sosial yang tinggi, suka mengambil peran serta dalam membantu masyarakat, hal itu yang di sampaikan oleh ketua Silajambu H. Sirli Usin dan di aminkan oleh Ratusan Jamaah.

Selain ketua Silajambu, Para Ustadz seperti Ustadz H. Safarudin Hasibuan, Ustadz H. Abdul Rohim juga mengajak memilih pemimpin yang sudah di ketahui Rekam jejaknya.
"Jangan sampai kita membeli kucing dalam karung," ujar Ustadz yang kharismatik ini.

Apa yang di sampaikan oleh ketua Silajambuh dan para Ustadz rupanya mendapat tanggapan positif dari jamaah.

Ada salah satu jamaah dari Perum Bukit Cikasungka yang tidak mau di sebutkan namanya saat di mintai tanggapan terkait Caleg No. urut 2 dari partai PKB Muliawan.

"Waduh saya sangat mendukung sekali dia, lantaran Muliawan itu tinggal di sini pak, kalau dia jadi terpilih anggota DPRD Kabupaten Tangerang Tahun 2024 nanti maka dia pasti akan memperjuangkan pembangunan untuk Wilayah Desa Cikasungka, Wilayah Desa Cikuya dan Kecamatan Solear," tandasnya serius.

Sementara Toto Sumito selaku Tim sukses Muliawan tidak bosan-bosan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memilih Caleg yang kita sudah kenal rekam jejaknya, dia itu sudah menjabat sebagai kadus beberapa periode di Desa Cikasungka, tiada lain dan tiada bukan dia itu adalah Muliawan Caleg No. urut 2 dari Partai PKB untuk Dapil l Kabupaten Tangerang.

Toto selaku Tim Sukses Muliawan ketika di tanya oleh awak media apa motifasinya menjadi Caleg, Toto menjelaskan bahwa Muliawan ingin menjadi Dewan itu karena rasa keprihatinan melihat insfrastruktur jalan dan draenase yang ada kawasan Perum Bukit Cikasungka dan Perum Taman Adiayasa yang sudah mengalami kerusakan yang amat parah.

"Untuk di ketahui jika Muliawan terpilih menjadi anggota Dewan maka Pasti akan memperjuangkan pembangunan serta kesejahteraan untuk masyarakat Desa Cikasungka dan Desa Cikuya," pungkasnya.

Untuk Daerah Pemilihan satu ( Dapil l ) terdiri dari 6 Kecamatan yaitu Kecamatan Balaraja, Kecamtan Jayanti, Kecamatan Cisoka, Kecamatan Solear, Kecamatan Tigaraksa dan Kecamatan Jambe.
(war)

Rate this item
(0 votes)
Go to top