Hadir Di SMS Tangerang Morula IVF Gelar Carnaval

Tangerang, lensafokus.id -- Menyambut momen hari jadi Morula IVF Indonesia yang ke 25 tahun yang bertajuk “ Morula Untuk Indonesia 25 Tahun Membuktikan Morula Mewujudkan" dengan mengadakan Morula Carnaval mulai tanggal 25 Oktober sampai dengan 29 Oktober 2023, di Atrium Summarecon Mall Serpong, Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Rabu(25/10/2023).

Acara perayaan ini menjadi momen bersejarah bagi Morula IVF Indonesia, yang telah berperan penting dalam membantu ratusan pasangan wujudkan impian memiliki buah hati. Dalam 25 tahun perjalanannya, Morula IVF Indonesia telah berhasil menciptakan ribuan keluarga yang bahagia dengan memberikan harapan dan keajaiban melalui teknologi reproduksi berbantu (TRB) terkini.

IMG 20231026 WA0015

Morula IVF mengundang semua pihak yang tertarik, termasuk media, untuk ikut bergabung dalam perayaan ulang tahun ini dan mendapatkan wawasan yang berharga tentang perkembangan terbaru di bidang kedokteran reproduksi.

“Kami ingin memperkuat dan memperluas jaringan komunitas bayi tabung di Indonesia, serta memberikan dukungan dan harapan kepada pasangan suami istri yang sedang menjalani perjalanan bayi tabung. Ini adalah perayaan bagi semua keluarga yang telah mengalami keajaiban bayi tabung dan berbagi kebahagiaan mereka dengan keluarga lainnya,” tutup Dr. dr. Ivan R. Sini, GDRM, MMIS, FRANZCOG, Sp.OG.

Berbagai macam rangkaian acara diantaranya Morula Memorable Fairground, Opening Ceremony dan Celebration, Morula Talkshow Series, Patner Session, serta acara Community Session.

Opening Ceremony yang di buka secara langsung oleh CEO Morula Indonesia serta semua jajaran Dokter IVF Indonesia. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top