Jadi Pembina Apel Pagi Camat Cisoka Ajak Masyarakat Dan Pegaiwanya Jaga Kesehatan

Tangerang, lensafokus.id -- Bertempat di depan Aula Kecamatan Cisoka dilaksanakan Apel Pagi, kegiatan ini dihadiri oleh Camat dan semua para kasi serta kasubag maupun karyawan karyawati kecamatan yang mengikuti apel pada hari ini, Senin (09/10/2023).

Pembina apel pagi ini di pimpin oleh Camat Cisoka Sumartono langsung, dalam penyampaian apel tersebut beliau berterima kasih dan ini merupakan apel pertama bagi beliau setelah di lantik. Bahwa untuk saat ini paling tidak jangka waktu cepat akan mencoba mengamati bagaimana pola kerja yang telah dilaksanakan perangkat kecamatan sebagai bagian dari penyesuaian, "kami mau memahami karakter bapak dan ibu semua di kecamatan Cisoka ," ungkapnya.

IMG 20231009 WA0015

Didalam apel pagi tersebut Sumartono menghimbau memasuki musim pancaroba, masyarakat harus pintar menjaga daya tahan tubuh. Pasalnya, masa peralihan musim yang mengakibatkan cuaca jadi tak menentu membuat beragam penyakit mudah menghampiri.

Hal ini disebabkan reaksi tubuh yang berusaha keras untuk beradaptasi dengan temperatur sekitarnya, Kondisi tersebut menjadi atensi pembina apel pagi.

Camat Cisoka menghimbau kepada seluruh peserta apel untuk benar-benar peduli terhadap kesehatan diri dan lingkungan.

"Marilah kita tetap senantiasa menjaga kondisi tubuh kita, kesehatan kita," ujarnya Sumartono menyampaikan amanat. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top