Owner Miwas Group Akui Sangat Kehilangan Bapak Pembangun Kecamatan Cisoka

Tangerang, lensafokus.id -- Dengan adanya mutasi besar besaran di lingkungan pemerintah kabupaten Tangerang Mendapat sorotan khususnya masyarakat wilayah kecamatan Cisoka, salah satu yang menjadi sorotan di pindah nya Camat Cisoka Encep Sahayat, S.Pd, M.Pd., Kp.

Pasal nya Encep Sahayat di anggap camat yang sangat peduli membangun dan memotivasi serta berbeda dalam cara menjalankan tugasnya di wilayah kecamatan Cisoka, Sehingga kecamatan tersebut di anggap mempunyai kemajuan selama di pimpin oleh beliau yang sudah di pindah tugaskan.

Owner Miwas Group, Lingga Kurniawan Mengaku sangat kehilangan dengan di pindah nya Encep Sahayat "Jujur saya merasa kehilangan, di karenakan mantan camat Cisoka yang satu ini berbeda,".

Lanjut kata Owner Miwas Group, " Di antaranya, beliau sangat aktif, sigap dalam hal pelayanan kepada warga. Bukan cuma dalam urusan pemerintahan, akan tetapi hubungan terhadap rekan wartawan khususnya wilayah kecamatan Cisoka sangat baik, hal itu kami rasakan selama beliau memimpin kecamatan tersebut. Oleh karena itu, kami merasa punya bapak yang dapat membimbing saya pribadi khususnya. “Ungkap nya.

Lebih lanjut, "Harapan saya, penggantinya lebih baik, lebih Sigap, demi kemajuan wilayah kecamatan Cisoka semakin Unggul. “imbuh nya. (Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top