Hari Kesadaran Nasional Sekaligus Pamit Bupati Tangerang Kepada Forkokpimda

Tangerang, lensafokus.id -- Hari kesadaran nasional ( HKN) merupakan momentum yang sangat ditunggu - tunggu dari porkopikda , poropimcam Serta undangan para pejabat yang Hadir pada momentum hari kesadaran Nasional ( HKN) yang digelar dilapangkan yudha negara Tigaraksa. Senin ( 18/09/2023).

pada peringatan hari kesadaran Nasional ( HKN) apel langsung dipimpin Bupati Tangerang.A zaki Iskandar dan komandan upacara sekertaris Daerah ( sekda) Rudi Maesal Rasyid Serta para tamu undangan yang sekaligus apel terakhir bupati Tangerang ,A . Zaki Iskandar pada sambutan ,zaki Iskandar berharap SKPD dapat meneruskan program Bupati Serta ia juga sekaligus pamitan kepada seluruh yang hadir pada acara HKN ,yang disambut sedih dengan berakhirnya jabatan Bupati dan wakil bupati.

IMG 20230918 WA0042

Namun pada acara mendatangi para hadir, banyak isak tangis dari para SKPD terutama para kaum hawa dengan langsung melakukan sesi Poto bersama.

" zaki Iskandar berterima kasih kepada seluruh ASN, porkompimda, para tokoh alim ulama, mahasiswa Serta elemen yang Hadir selalu memberikan dukungan kepada pemerintah kabupaten Tangerang membantu pada saat covid-19." kata Zaki.

" Zaki juga berterimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang selalu memberikan masukan ia mohon pamit bersama pak wakil bupati madroml Terus membangun dan maju menjadi kabupaten yang gemilang.", pinta Zaki. (Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top