Tim Relawan Pemenangan Masjiknursaga, SH,. MH Gelar Mancing Gratis

Tangerang,lensafokus.id -- Dalam mengikat tali silaturahmi antar tim relawan pemenangan mengundang Caleg DPRD Kab. Tangerang Dapil 1 hari ini menggelar mancing gratis di bantaran kali Iwul Kp. Iwul Ds. Tobat Kec. Balaraja pada Minggu (17/9/2023).

Pak Enti selaku ketua pelaksana menyampaikan, ini adalah bentuk ajang silaturahmi bukan kampanye yang belum dibuka oleh KPU Kab. Tangerang dengan tim relawan pemenangan yang ada di Kec. Balaraja yakni menggelar Mancing Gratis di kali Iwul Ds.Tobat, ujarnya.

Untuk ikan yang kami tebar yakni jenis ikan lele dan bawal seberat 300Kg.

Alhamdulillah tadi acara telah dibuka secara langsung oleh Masjiknursaga, S.H.,M.H. selaku Caleg Dapil 1 dari fraksi partai Golkar dengan nomor urut.2 yang di Undang oleh tim relawan pemenangan, dan tampak di lokasi bisa kita lihat ribuan masyarakat sangat antusias mengikuti acara yang kami gelar, tuturnya.

IMG 20230917 WA0030

Saya sangat berterima kasih untuk pak Masjiknursaga yang telah menyempatkan hadir dalam undangan acara kami, dan tidak lepas pula acara ini juga atas kerjasama seluruh tim relawan pemenangan Bapak Masjiknursaga, semoga sampai selesai acara ini bisa berjalan dengan sukses.

Sementara Kang Ono salah satu warga yang ikut serta mancing gratis menambahkan, sangat senang sekali ada acara mancing seperti ini, selain untuk hiburan ini juga ajang silahturahmi untuk masyarakat disini jelasnya.

 Saat di wawancarai Masjiknursaga dengan panggilan akrab Ajik, mengatakan selaku salah satu Caleg DPRD Kab. Tangerang dapil 1 No.2 fraksi partai Golkar menjelaskan, kehadiran saya di undang oleh tim relawan kemenangan yang ada di wilayah Ds.Tobat Kec. Balaraja, jelasnya.

Ini adalah bentuk ajang silaturahmi tim relawan untuk masyarakat sekitar Ds. Tobat dan masyarakat lain yang juga mengikuti acara yang digelar oleh tim relawan dari masyarakat yang ada di Ds. Tobat, jelasnya.

Saya sangat mengapresiasi kepada tim relawan dan kemenangan serta masyarakat yang mengikuti acara mancing gratis di bantaran kali Iwul Ds. Tobat, karena menurut keterangan dari panitia dalam kegiatan ini menebar ikan seberat 300Kg jenis ikan lele dan bawal, saya berharap masyarakat bisa terhibur dengan adanya acara ini, jelasnya.

Saya mengucapkan banyak terima kasih untuk tim relawan pemenangan serta dari pihak-pihak yang telah mendukung acara ini, tutupnya. (Agie R)

Rate this item
(0 votes)
Go to top