Konsumen Kecewa Kepihak Pengrajin Mobiler PD. Tiga Bintang

Lebak, lensafokus.id -- Pemesan tiga lemari dari bahan kayu jati merasa kecewa dan di bohongi oleh pihak pengrajin mobiler PD. Tiga bintang di jalan raya tajur KM 5.

Kekecewaan konsumen tersebut sangat beralasan pasalnya sudah tiga bulan barang yang di pesan baru dikirim satu lemari saja.

Atih Haryati mengaku pada waktu tiga bulan yang lalau dirinya memesan tiga lemari dari kayu jati ke PD. Tiga Bintang tepatnya di jalan tajur KM 5,karena barang tersebut baru ada satu lemari pihak pengrajin siap menjanjikan satu bulan tiga lemari sudah bisa di selesaikan dan di kirim.

"Karena saya percaya dalam waktu satu bulan pihak pengrajin sanggup menyelesaikannya,lalu saya membayar uang lemari dan lunas pembayaran melalui transfer pada tanggal 13 Mei 2023 sebesar Rp. 12 Juta namun hingga kini dua lemari belum selesai," Ujar Atih.

"Saya selalu mencoba menghubungi pihak pengrajin melalui telpon WhastApp namu tidak pernah di angkat, kemudian saya berusaha mendatangi tempat pengrajin itu namun tidak pernah ada," Papar atih.

Upaya konsumen sering mendatangi tempat pengrajin kemudian dua minggu yang lalu di kirim satu unit lemari tinggal sisa satu lemari.

"Saya minta kepihak pengrajin lemari minta kembalikan uang sesuai dengan harga satuan lemari senilai Rp. 4.000.000 Rupiah.," pungkas atih

Sementara Rafi pihak pengusaha mobiler ketika dihubungi melalui pesan washaap tidak membalas, lalu ketika ditemui di tempatnya mengatakan dengan mudah mohon bersabar minta waktu ke tanggal 5 September uang akan dikembalikan. Kata Rafi Namun sudah lewat tanggal belum ada kejelasan. (cecep)

Rate this item
(0 votes)
Go to top