Panitia Pilkades Desa Cikasungka Gelar Rapat Pleno Penetapan DPS

Solear, lensafokus.id -- Rapat pleno terbuka dan rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara ( DPS ) hasil pantarlih berlangsung di Desa Cikasungka yang di hadiri oleh Camat Solear, Saedaman, SH.M.Si, Sekcam, Kasie Trantib, Sastra, Panwas, BPD, Perwakilan Polsek Cisoka, para calon atau saksi, perwakilan Koramil Cisoka serta tokoh masyarakat Desa Cikasungka. Rabu (30/08/2023).

Camat Solear Saedaman dalam sambutan menyampaikan bahwa Pilkades di Desa Cikasungka berlangsung umum, bebas, dan rahasia ( Luber ) jangan ada intimidasi dari manapun juga, di antara Calon silahkan bersaing secara sehat, pilkades Desa Cikusungka berjalan wajar dan apa adanya ungkap Saedaman.

"Saya berharap semoga Pilkades Desa Cikasungka berjalan kondusif hingga saat pelantikan nanti," Tandasnya.

Sementara Ketua Panitia Pilkades Desa Cikasungka Suherman menyampaikan kepada masyarakat untuk mendukung serta mensukseskan Pilkades Desa Cikasungka, ini Desa kita dan juga milik kita ungkapnya.

Suherman berharap semoga data hasil pantarlih berkualitas sesuai dengan persyaratan ujarnya. Adapun jumlah daftar pemilih sementara ( DPS ) terdiri diri dari tujuh tempat pemungutan suara ( TPS ) Laki-laki 8.098 dan Perempuan 7.912 sehingga daftar pemilih sementara berjumlah 16.010. (war)

Rate this item
(1 Vote)
Go to top