Rumah Contoh Diduga Dijadikan Gudang LPG Ilegal Terbakar 4 Orang Jadi Korban

Tangerang, lensafokus.id -- Rumah yang di jadikan Gudang LPG 3-12 Kg yang diduga ilegal di Kampung Bunar Sukajami RT 03 RW 02 desa Sukatani kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang, meledak dan terbakar hingga menghancurkan bangunan yang diketahui rumah tersebut adalah rumah contoh perusahaan property pada Selasa (22/08/2023) malam. Diduga penyebab kebakaran karena adanya kebocoran gas.

Suara ledakan terdengar dan menyebabkan tanah bergetar sampai 1 Km meski dari kejauhan. Hal tersebut dikatakan oleh Daim warga kampung Bunar saksi dasyatnya ledakan tersebut Menurut dia.

“Sebelumnya meledak dan terasa bergetar tanah serta bangunan rumah saya, Saya enggak tahu apa penyebab kebakarannya dikira ban mobil meledak,” ungkap Daim.

IMG 20230823 WA0001

Baru diketahui wartawan media Lensa Fokus yang berada langsung di tempat kejadian, peristiwa kebakaran ini menyebabkan korban 2 orang dewasa dan 2 orang Anak-anak yang di antaranya atas Nama RS (43) pemilik usaha LPG, NK(33), RL(10), KL(8). 3 diantaranya Rata-rata dengan luka bakar 50% dan langsung di larikan ke Puskesmas Cisoka lalu di rujuk ke RSUD Balaraja.

Sedangkan Pemadam kebakaran menerima laporan dan langsung meluncur ke lokasi tempat kejadian kebakaran sekira pukul 20.30 Hingga sekitar pukul 21.30 WIB, api berhasil di padamkan oleh petugas pemadam kebakaran Pos 1 Cisoka kerugian akibat peristiwa tersebut belum ditaksir kurang lebih 150 juta. Sedangkan kasusnya sendiri ditangani Polresta Tangerang. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top