Polsek Cisoka Lestarikan Negeri Melalui Penanaman Pohon Sejak Dini

Tangerang, lensafokus.id -- Polsek Cisoka Polresta Tangerang melaksanakan kegiatan penanaman pohon sejak dini guna melestarikan negeri yang dilaksanakan di lahan perkantoran kecamatan Jayanti kabupaten Tangerang, Selasa (22/08/2023).

Kapolsek Cisoka AKP Eddy Sumantri Spt, SH, MH., melalui Kapolsubsektor Jayanti IPTU Darsmin, mengatakan kegiatan ini serentak dilaksanakan oleh polri di seluruh jajaran yaitu dengan tema polri lestarikan negeri penghijauan sejak dini.

"Polsek Cisoka melaksanakan kegiatan tersebut yang bertujuan untuk kelestarian negeri kita Indonesia yang dulu terkenal dengan kelestarian alamnya sebagai paru paru dunia, semoga dengan penanaman pohon ini dapat menjaga kelestarian negeri kita tercinta,"ungkap IPTU Darsimin.

IMG 20230822 WA0008

Pada kesempatan ini kami menanam 50 bibit pohon dengan berbagai jenis, kegiatan ini akan berkelanjutan dan saya mengajak semua elemen masyarakat untuk menjaga dan melestarikan alam demi masa depan yang lebih baik." tutupnya.

Hadir Dalam kegiatan penanaman pohon ini Camat Jayanti Yandri Permana, Danramil 13/Cisoka yang di wakili PELDA Madhasan, Kanit Intel Polsek Cisoka IPDA Edi, dan Jajaran anggota Polsek Cisoka Polresta Tangerang. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top