DPMPD Berharap Agar Pilkades Serentak Berjalan Sukses dan Kondusif

Tigaraksa, lensafokus.id -- Pemkab Tangerang melalui Dinas Pemberdayaan masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Tangerang akan menggelar Pilkades serentak pada (24/09/2023) mendatang.

Kasi Pemerintahan Desa, Oo Sumantri mengatakan Panitia Pilkades telah melaksanakan tahapan-tahapannya seperti penentuan Nomor urut Calon, Deklarasi bersama siap kalah dan siap menang, dan sekarang panitia tengah memasuki tahapan pencocokan dan penelitian (Coklit).

"Sebanyak 16 Desa akan menggelar Pilkades secara serentak pada tanggal 24 September 2023 yang akan datang, kami berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang turut serta mensukseskan pelaksanaan Pilkades sehingga dapat berjalan dengan sukses, tertib, aman serta lancar," tandas Oo Sumantri saat ditemui di ruang kerjanya. Senin (21/08/2023).

Sementara Kadis DPMPD H. Yayat Rohiman telah menghimbau kepada seluruh panitia Pilkades agar tetap menjaga netralitas sehingga pelaksanaan Pilkades tetap berjalan sesuai dengan regulasi yang ada.

"Pilkades ini sebagai Pesta rakyat mari kita dukung sepenuhnya semoga berjalan aman, damai serta lancar semuanya," ujar mantan Camat Balaraja itu.

Adapun Nama Desa yang ikut Pilkades secara serentak diantaranya:
Desa Bitung Jaya Kecamatan Cikupa
Desa Sampora Kecamatan Cisauk
Desa Cukang Galih Kecamatan Curug
Desa Pasir Barat Kecamatan Jambe
Desa Legok Suka Maju Kecamatan Kemiri
Desa Kemiri Kecamatan Kemiri
Desa Rancaiyuh Kecamatan Panongan
Desa Kramat Kecamatan Paku haji
Desa Tegal Kunir kidul Kecamatan Mauk
Desa Cijeruk Kecamatan Mekar Baru
Desa Kosambi Kecamatan Sukadiri
Desa Gintung Kecamatan Sukadiri
Desa Pekayon Kecamatan Sikadiri
Desa Cikasungka Kecamatan Solear
Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluk.Naga
Desa Pasir Nangka Kecamatan Tigaraksa.
(War)

Rate this item
(0 votes)
Go to top