Danrem 064/MY Irup Penurunan Bendera Peringatan HUT RI Ke 78 Di Banten

Serang, lensafokus.id -- Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara Penurunan Bendera Peringatan HUT RI ke-78 di Provinsi Banten. Kamis Sore (17/08/2023).

Upacara Penurunan Bendera ini di gelar di Halaman Mesjid Raya Al Bantani KP3B Curug Kota Serang yang di hadiri pejabat Forkopimda lainnya serta dari pejabat instansi vertikal lainnya.

Upacara penurunan bendera dimulai tepat pukul 16.30 WIB dengan parade pasukan TNI, Polri, Basarnas, Satuan Polisi Pamong Praja, serta Aparatur Sipil Negara serta pelajar memasuki lapangan upacara.

Usai acara Danrem 064/MY menegaskan bahwa dirinya sangat bangga dan bersyukur hari ini bisa bersama-sama merayakan dan memperingati HUT Proklamasi RI ke-78.

" Alhamdulillah penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 sudah dilaksanakan lancar dengan hikmat " ucapnya.

Abah Danrem mengakui bahwa upacara berjalan lancar, pasukan Paskibraka luar biasa, semangat, kita bangga punya adek-adek seperti mereka.

" Bisa dilihat tadi adek adek paskibraka generasi muda penerus bangsa begitu semangat, betapa kebanggaan bagi mereka, keluarga " Ujarnya.

IMG 20230817 WA0043

Lebih lanjut Abah Danrem berharap kegiatan ini akan menjadi sesuatu hal yang bermanfaat buat mereka semuanya

" Prinsipnya adalah Meraka tidak lupa dengan sejarah, bahwa kemerdekaan bangsa kita diraih bukan dengan duduk duduk melainkan penuh perjuangan oleh para pahlawan Indonesia "

Abah Danrem juga mengucapkan terima kasih kepada media dan semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini sehingga berjalan dengan baik.

" Tadi bapak Pj Gubernur Banten menyampaikan salam untuk seluruh masyarakat Provinsi Banten " Tutup Abah Danrem. (Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top