Disdik Raih Juara 1 Sepakbola Menang 4 -2 Drama adu Finalti atas Bapenda

Tangerang, lensafokus.id -- pekan olahraga raga antara pegawai ( POP) pertemukan Disdik vs Bapenda permainan sangatlah alot, kedua Tim saling jual beli serangan ,pada babak pertama skor,0- 0( kacamata) yang berlangsung dilapangkan mini kecamatan cikupa.senen (14/07/2023).

Pertandingan dilanjutkan pada babak kedua Dengan skor yang sama ( kacamata) dan pada akhirnya dilanjutkan dengan adu finalti.

Dari tim bapenda maupun tim Disdik mempersiapkan penendang - penendang handal, dan akhirnya Disdik unggul dengan skor, 4 - 2. dan Disdik kembali menjadi juara 1 ,pop tahun 2023 .

IMG 20230814 WA0032

Tim Disdik mendapatkan support dari pejabat,para guru - guru yang turut Hadir memberikan dukungan termasuk ada tabuhan drum band yang Terus bergema dilapangkan mini Cikupa , turut Hadir juga Kadisporabudpar ( Ratih Rahmawati) didampingi sekdis, Serta sekdis Disdik ( pahrudin ) dan yang lainnya .

Sementara menjer tim yudi alhamdulillah Kita pada tahun ini kembali menjadi juara kembali pada pekan olahraga antara dinas dan ini merupakan kado terindah buat pak Kadis semoga bisa menjadikan motivasi buat tim Disdik." Kata Yudi.

" Yudi melanjutkan pada pertandingan semifinal kami tidak bisa mencetak gol karena paktor kelelahan. untuk pemain yang talenta muda Kita akan melakukan pembinaan setiap bulan dan pada event kompetisi ataupun pertandingan lainnya sudah terbiasa Serta solid dan kompak." Jelas Yudi.

" disela-sela waktunya pemain talenta muda, reksi sekaligus top skor ,ia menambahkan pertahanan Bapenda sangat kuat dan sulit ditembus, dan paktor kelelahan karena Kita pada hari yang sama dua kali bermain mungkin rezeki kita,di finalti Alhamdulillah Disdik juara kembali," tutup reksi. (Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top