DLHK Gelar Sertijab Pergantian Kadis Lama Ke Yang Baru

Tangerang, lensafokus.id -- Pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) telah berlangsung, Fachrul Rozi, S.Sos, M.Si. Resmi menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup Dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Tangerang menggantikan Drs. H. Achmad Taufik, M.Si. Yang mana pada sebelumnya Fachrul Rozi menjabat sebagai Kasatpol PP Kabupaten Tangerang.

Kedatangan Kadis DLHK Kabupaten Tangerang yang baru Fachrul Rozi disambut jajaran pejabat dan pegawai dengan rangkaian acara yang diselenggarakan di aula Kantor DLHK Kabupaten Tangerang pada Kamis (10/8/2023) pukul 10:00 Wib.

IMG 20230810 WA0030

Dengan dihadiri dari jajaran pejabat Satpol-PP Kabupaten Tangerang dan dari jajaran pejabat DLHK Kabupaten Tangerang, di awali menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Selanjutnya pelaksanaan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, pemaparan selayang pandang hasil kinerja Achmad Taufik selama menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Tangerang.

Dalam sambutanya, Fachrul Rozi meminta kedepanya kepada seluruh jajaran pegawai untuk menjaga kebersamaan sebagai mana kita dalam melaksanakan tugas.

Sementara Achmad Taufik, dengan hadirnya beliau (Fachrul Rozi) yang menjabat sebagai Kadis DLHK Kabupaten Tangerang, " Kami Mohon do'a nya saja ya semoga saya bersama fachrul rozi di tempat yang baru semoga tugas kami lebih baik lagi." harapnya. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top