Ketua BPD Desa Cileles : Suatu Keharusan Membangun Sarana Ibadah di Perkantoran

Tigaraksa, lensafokus.id -- Ketua BPD Desa Cileles Kecamatan Tigaraksa Ian Suryana mengatakan membangun sarana ibadah/Mushola di perkantoran seperti di Kantor Desa Cileles Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang merupakan suatu keharusan
alasannya di lingkungan ini mayoritas muslim.

Ian mengatakan adanya Mushola yang di bangun oleh Kepala Desa maka dapat di pergunakan untuk kegiatan sholat oleh aparat Desa maupun tamu yang datang ke kantor Desa.

"Dengan adanya sarana ibadah di lingkungan kantor Desa maka mempermudah bagi siapa saja yang hendak melaksanakan sholat terutama sholat Dzuhur dan ashar, jadi tidak perlu lagi cari masjid atau mushola di luar sana, tapi pak Kades telah menyiapkan mushola di sini," ungkap ketua BPD saat di temui di kantor Desa. Jumat (4/08/2023).

IMG 20230804 WA0030

Ketua BPD menambahkan luas bangunan Mushola Al-manah berukuran 6x6 M dengan bentuk yang cukup minimalis dan sangat megah, semua sarana pendukung telah tersedia seperti tempat berwudhu dan toilet.

"Adapun besaran anggarannya Rp. 156.720.500 berasal dari APBDes ( DD ) Tahun 2023. Ketua BPD berharap semoga dengan tersedianya fasilitas ibadah maka dapat di pergunakan untuk kegiatan sholat berjamaah," tandasnya.

Sementara di tempat yang sama Kadus 1 Miswan mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kepala Desa Cileles Amanta yang sangat peduli untuk membangun Mushola sehingga pegawai Desa atau para tamu tidak perlu lagi cari di luar tapi sudah cukup tersedia.

"Menurut saya cukup bagus dan minimalis sehingga kelihatannya mewah," paparnya.

Apa yang di sampaikan oleh kedua tokoh Desa Cileles yaitu ketua BPD Ian Suryana dan Kadus 1 Miswan patut di banggakan lantaran Kantor Desa Cileles telah membangun sebuah Mushola yang Representatif dan megah semoga dapat dipergunakan untuk kegiatan ibadah serta menambah keimanan kita kepada Allah SWT amin. (war)

Rate this item
(0 votes)
Go to top