Pembentukan Pengurus RT, Warga Perumahan Mabu Park Gelar Silahturahmi

Lebak, lensafokus.id -- Warga Perumahan Mabu Park mengadakan Silahturahmi Sekaligus Musyawarah untuk pembentukan pengurusan RT. Pertemuan dan Musyawarah dilaksanakan dirumah Rizky salah satu warga Perumahan Mabu Park di Blok G. 14 yang berlokasi di Rancagawe Desa Aweh Kecamatan Kalanganyar. Minggu (30/07/2023).

Musyawarah ini dihadiri warga Perumahan Mabu Park Sebayak Kurang Lebih 30 Kepala Keluarga. Selanjutnya dilakukan musyawarah pembentukan pengurus RT periode 2023 - 2025.

IMG 20230730 WA0036

Iyan Selaku Warga Perumahan Mabu park yang buka Musyawarah tersebut menawarkan siapa yang inggin jadi kandidat RT di Perumahan Mabu Park.

"Alhamdulillah hasil Musyawarah tersebut sementara baru ada dua kandidat Rizky di blok G. 14 dan Alamsyah (Along) di blok E. 9," ucapnya.

Sementara, Roni warga blok H perumahan mabu Park mengatakan dengan adanya musyawarah atau pemilihan RT di blok BTN Mabu memudahkan pengurus kepentingan yang berkaitan dengan desa juga mengurus hal lain yang ada hubungannya dengan keamanan lingkungan dan kebersihan. (cecep)

Rate this item
(1 Vote)
Go to top