Siswa SDN Cempaka 3 Rayakan Tahun Baru Islam Ke 1445 Hijriah

Tangerang, lensafokus.id -- Siswa-siswi SDN Cempaka 3 Desa Cempaka Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang melakukan pawai keliling Desa dengan berjalan kaki, Kamis (20/07/2023).

Pawai ini dimulai dengan rute dari SDN Cempaka 3 melewati depan Kantor Desa Cempaka hingga finis kembali ke sekolah , tidak hanya Siswa/i saja yang mengikuti pawai Tahun Baru Islam 1445 H, tapi juga para guru dan orang tua murid ikut serta dalam acara ini.

IMG 20230720 WA0025

Ketua Panitia Penyelenggara Mulyati, mengatakan "Kegiatan ini sebagai syiar kita umat muslim bahwa Tahun Baru Islam 1445 Hijriyah merupakan momentum sangat penting bagi umat Islam dan mengajarkan anak-anak untuk mengetahui tahun Baru Islam ," ujarnya.

Antusias para siswa cukup tinggi dan semua siswa mengikuti kegiatan tersebut, berbagai karya Lukis dengan ramainya pawai tersebut , nampak ceria riang gembira Anak-anak SDN 3 Cempaka memeriahkan tahun baru Islam 1445 Hijriah. .

Mulyati juga berharap, "Mudah-mudahan di tahun baru islam 1445 Hijriyah ini menjadi momentum sangat penting bagi umat Islam khusunya di seluruh dunia. Mengambil dari kisah nabi hijrah dan ini sebagai langkah hijrah sebagai umat Islam menuju kebaikan," Pungkasnya. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top