Danramil 13 Cisoka Sambangi Objek Wisata Telaga Biru Cigaru

Tangerang, lensafokus.id -- Danramil 13/Cisoka Kapten CHB Jitu Arman Sinaga, SH., melaksanakan komsos dengan pengelola tempat wisata Telaga Biru Cigaru Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Selasa (18/07/2023).

Kegiatan komsos dengan pengelola tempat wisata ini merupakan upaya menjadi ajang tali silaturahmi Koramil dan warga binaan, dalam kesempatan ini Danramil juga menghimbau kepada pengelola agar memperhatikan keamanan kepada pengunjung saat berada di tempat wisata ini.

IMG 20230718 WA0036

Danramil juga mengajak semua untuk peduli terhadap kebersihan tempat kita bekerja, khususnya obyek wisata. Jika tempat tersebut bersih, pengunjung senang sehingga mereka akan menyampaikan bahwa disana tempat wisatanya bagus, bersih, dan sangat nyaman untuk berlibur.

"Salah satu kunci dari kesuksesan pengelolaan obyek wisata adalah tempat yang bersih, agar bersih kita harus selalu menjaganya." kata Kapten CHB Jitu Arman Sinaga, SH.

Dirinya berharap bahwa, dengan keberadaanya di tengah-tengah masyarakat yang selalu membantu memberikan pelayanan pengawasan di wilayah obyek wisata, dapat memberikan dampak yang positif untuk kemajuan tempat wisata wilayah binaan.

"Ini adalah salah satu bentuk Komunikasi Sosial dengan seluruh komponen masyarakat di wilayah binaan untuk memberikan arahan agar supaya pengunjung wisata menjadi lebih aman dan nyaman," pungkasnya. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top