Koramil 13 Cisoka Gelar Pengarahan Sekaligus Perkenalan Pejabat Baru

Tangerang, lensafokus.id -- Sebagai pejabat baru Danramil 13/Cisoka Kapten CHB Jitu Arman Sinaga,SH., memperkenalkan diri dan juga memberi pengarahan kepada anggotanya, bertempat di gedung Aula Makoramil 13/Cisoka, Selasa (18/07/2023).

Dalam kesempatan ini Kapten CHB Jitu Arman Sinaga, SH., memperkenalkan dirinya kepada anggotanya menggantikan pejabat lama Kapten Inf Jeffriansen Sipayung, SH., yang menjabat Dantim Intel Korem 052/Wkr saat ini.

Pelaksanaan kegiatan yang di laksanakan ini adalah bentuk perkenalan serta pengarahan kepada para anggota guna menjalin tali silaturahmi dalam rangka mempererat kerjasama mendukung program pemerintah khususnya program dari komando atas TNI AD.

IMG 20230718 WA0031

Selain itu Kapten CHB Jitu Arman Sinaga, SH., juga menyampaikan bahwa anggota Koramil 13/Cisoka yang selama ini telah bertugas di Desa-desa sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa).

“Apabila dalam pelaksanaan tugas masing-masing Bintara Pembina Desa belum maksimal dalam menjalankan tugasnya agar para Tokoh Masyarakat, Agama, Adat dan Tokoh Pemuda agar kami diberi masukan demi kepentingan keamanan dan ketertiban di tiga Kecamatan terutama untuk menghadapi serta mensukseskan pelaksanaan tugas pokok TNI AD” tutup Danramil. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top