Puluhan Orang Datangi Polsek Cisoka, Ada Apa?

Tangerang, lensafokus.id -- Forkopincam tiga pilar di wilayah hukum polsek Cisoka kabupaten Tangerang mendatangi kantor Polsek Cisoka Polresta Tangerang dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77, Selasa (04/07/2023).

Tujuan dari mereka yang diantara nya Camat Cisoka Encep Sahayat, Camat Solear H.Saedaman, Camat Jayanti Yandri memberikan suprise kepada kapolsek dan ucapan selamat HUT Bhayangkara untuk Polsek Cisoka Polresta Tangerang.

“Selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke 77 semoga Polri semakin Presisi, Prediktif, Responstabiltas, Transparansi berkeadilan dan sinergitas hubungan yang baik,” ucapan dari para rombongan.

IMG 20230704 WA0013

Sementara, Kapolsek Cisoka AKP. Eddy Sumantri Saputra, SH.M.M., serta para jajaran terharu dengan kedatangan rombongan tiga pilar dan sangat apresiasi kedatangan rombongan.

”Terima kasih Bapak- Bapak datang memberikan ucapan salam dan suprisenya, kami sangat terharu dan bahagia” kata Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan, " Dengan kedatangan rombongan Forkopincam tiga pilar di wilayah hukum polsek Cisoka bisa menjadikan hubungan yang semakin erat dan menjaga sinergitas untuk pelayanan kepada masyarakat khusunya di wilayah hukum polsek Cisoka” ujarnya.

Menurut Kapolsek Cisoka kedatangan rombongan, mempererat sinergitas tiga pilar untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya.

Di hari ulang tahun Bhayangkara ke- 77, kedepan semoga Polri selalu di hati masyarakat dalam melaksanakan tugasnya, dan Polsek Cisoka selalu siap melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat dari segala gangguan Kamtibmas.

“Tidak ada sekecil apapun kebaikan itu yang sia-sia,”pungkas Kapolsek. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top