Danramil Cisoka Bersama Anggotanya Datangi Polsek Cisoka

Tangerang,lensafokus.id -- Danramil 13/Cisoka Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Jeffriansen Sipayung, SH., didampingi anggota mendatangi Polsek Cisoka Polresta Tangerang untuk memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 77. Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Senin(03/07/2023).

Dalam memberikan selamat HUT Bhayangkara ke -77 kepada institusi Polri khususnya Polsek Cisoka, Danramil 13/Cisoka bersama anggotanya mendatangi Polsek Cisoka dengan membawa nasi tumpeng wujud rasa kasih sayang sekaligus bentuk keakraban.

Kedatangan Danramil Kapten Inf Jeffriansen Sipayung, SH., bersama anggotanya disambut dengan senang dan bangga oleh Iptu Darsimin dan jajaranya.

IMG 20230703 WA0016

Dalam kesempatan itu Danramil memberikan Ucapan selamat HUT Bhayangkara ke -77 kepada seluruh personel Polsek Cisoka “Saya selaku Danramil 13/Cisoka berserta Seluruh jajaran dan anggotanya mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-77. Semoga sebagai garda terdepan didalam penegakan hukum di wilayahnya ke depan terus profesional, modern dan terpercaya, begitupun dengan sinergritas antara Polsek dengan Koramil 13/Cisoka makin solid dan kompak selalu dalam menjaga NKRI”Ucap Danramil Kapten Inf Jeffriansen Sipayung, SH.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Iptu Darsimin kepada Danramil dan seluruh personil Koramil 13/Cisoka atas perhatian dan doa dan Surprise yang diberikan di hari ulang tahun Bhayangkara ke-77.

“Atas nama seluruh personel Polsek Cisoka saya selaku Iptu Darsimin mewakili Kapolsek mengucapkan terima kasih banyak atas Surprise, dan perhatian yang telah diberikan, semoga hubungan baik ini semakin erat, dan tetap solid”,ucapnya. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top