Berita BisnisLensa Fokus

Tigaraksa, lensafokus.id -- Musyawarah rencana Pembangunan Desa Cileles yang di hadiri Camat Tigaraksa Cucu Abdul Rosyd, Kades Cileles, Amanta, Ketua BPD, Ian Suryana, ketua Rt, Rw, Kadus, tokoh masyarakat, Binamas, Bhabinsa, LPM serta PKK. Kamis (19/09/2024).

Published in Banten
Thursday, 19 September 2024 19:59

Ramai-Ramai Pastana Cegah Kebakaran Di Pasar

Tangerang, lensafokus.id -- Kelompok Kerja Pastana (Pasar Tangguh Bencana) menggelar Latihan Kebakaran Dan Simulasi Evakuasi Mandiri di Pasar Cisoka Kabupaten Tangerang pada, Kamis (19/09/2024). Simulasi itu di inisiasi oleh BNPB Pusat, dan diikuti seluruh OPD stakeholder penanganan bencana mulai dari TNI, Polri, Tagana, TKSK, Pemadam Kebakaran, Puskesmas dan Masyarakat umum.

Published in Banten

Lebak, lensafokus.id -- Kegiatan Pembangunan tembok penahan tanah (TPT) Untuk menunjang sarana olah raga di kampung Selaawi Desa Sawarna Timur Kecamatan Bayah, yang bersumber dana dari dua anggaran diantaranya dari Dana Desa (DD) dengan nilai Rp. 305.221.000 dan dari Banprov Rp 66.000.000.

Published in Banten

Lebak, lensafokus.id -- Sejumlah Apoteker di Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak tidak mengantongi Surat Ijin Praktek Apoteker (SIPA) dan Surat Tanda Registrasi Apoteker (STRA) dengan bebas menjual obat di masyarakat.

Published in Banten

Lebak, lensafokus.id -- Kegiatan Pembangunan rambat beton yang berlokasi di kampung Caisarua desa Cilograng, Kecamatan Cilograng, dikeluhkan warga. Pasalnya, kegiatan proyek pembangunan jalan yang bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) dengan nilai Rp.197.610.000 malah timbulkan debu dan batu kerikil yang sudah menonjol mulai kelihatan Parahnya lagi, baru seumur jagung dibangun, banyak bagian yang retak dan mengelupas. Sehingga warga menuding, proyek pembangunan jalan rambat beton tersebut, dinilai kualitasnya buruk.

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id – Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang menggelar Pelatihan Asemen Peserta Didik Berkebutuhan Khusus bagi guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) di wilayah Kabupaten Tangerang, Rabu (18/09/2024).

Published in Banten
Thursday, 19 September 2024 18:26

Disperindag Gelar GPM di Kecamatan Kresek

TANGERANG, lensafokus.id -- Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tangerang bekerja sama dengan Badan Urusan Logistik (Bulog) menggelar Operasi Pasar Gerakan Pangan Murah (GPM) di halaman kantor Kecamatan Kresek, Rabu (18/09/2024).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony mendampingi Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi meresmikan 10 Minute City di kawasan Kota Satelit yang berada di wilayah Kecamatan Cikupa dan Panongan. Kamis, (19/9/24).

Published in Banten
Go to top