HKN Merupakan Momentum Untuk Jaga Integritas dan Profesionalisme Dalam Melayani Masyarakat

Tangerang, lensafokus.id -- Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony mengatakan Hari Kesadaran Nasional (HKN) merupakan pengingat bagi seluruh ASN untuk menjaga dan meningkatkan integritas, pengabdian dan profesionalisme dalam melayani masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Pj Andi Ony saat Upacara HKN yang dilaksanakan di Lapangan Raden Aria Yudhanegara, Kamis (17/10/24)

“Hari Kesadaran Nasional adalah momentum untuk mengingatkan kita semua agar senantiasa bekerja dengan penuh dedikasi, disiplin, dan tanggung jawab. Kita memiliki kewajiban untuk menjaga integritas dan profesionalisme dalam melayani masyarakat,” ungkap Pj Andi Ony

Dia juga menandaskan bahwa kedisiplinan, tanggung jawab dan dedikasi seluruh ASN harus terus dipelihara, dijaga bahkan ditingkatkan agar Kabupaten Tangerang terus tumbuh dan semakin gemilang.

"Disiplin tanggung jawab dan dedikasi ini harus terus dipelihara, dijaga bahkan ditingkatkan lagi agar ASN Kabupaten Tangerang selalu dalam keadaan siap melayani masyarakat Kabupaten Tangerang," ujarnya

Upacara peringatan HKN tingkat Kabupaten Tangerang ini juga dirangkaikan dengan penyerahan bonus kepada para atlet berprestasi Kabupaten Tangerang yang berhasil meraih medali dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) Sumatera Utara – Aceh 2024.

Dirinya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para atlet yang telah membawa pulang medali emas, perak dan perunggu pada PON Sumut-Aceh 2024. Prestasi yang telah diraih bukan hanya merupakan kebanggaan pribadi tapi juga kebanggaan Kabupaten Tangerang.

"Prestasi yang kalian raih bukan hanya kebanggaan pribadi, tetapi juga kebanggaan bagi Kabupaten Tangerang. Kami berharap prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berkarya dan berprestasi di bidang olahraga," tambahnya.

Adapun mendali yang diraih atlet asal Kabupaten Tangerang antara lain: Muklis peraih mendali emas dari cabang paramotor, Monica peraih perak dari cabang menembak dan Michelle Suryadi peraih perunggu dari cabang renang.

Selain pemberian simbolis penghargaan bagi bagi atlet berprestasi, Pj Andi Ony juga
menyerahkan secara simbolis SK Kenaikan Pangkat periode Oktober 2024 sebanyak 305 orang dengan rincian, Golongan IV sebanyak 70 orang, Golongan III sebanyak 194 orang dan Golongan II sebanyak 41 orang. Selanjutnya juga secara simbolis SK pensiun kepada para ASN yang memasuki masa purna bakti per 1 November 2024 mendatang. (Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top